Mercedes-Benz SL63 AMG Shadow Line Yang Semakin Elegan Oleh Vilner


Mercedes-Benz selalu menghasilkan mobil berkualitas tinggi dengan fitur teknologi yang tinggi, membuat produk Mercedes-Benz selalu berhasil di pasar otomotif dunia. Mercedes-Benz juga mempunyai banyak model sehingga jika akan membeli produk Mercedes-Benz kita akan mendapatkan banyak pilihan, tetapi tidak usah takut karena semua produk dari Mercedes-Benz akan membuat kita puas karena berkualitas dengan pelayanan yang prima.

Namun, jika Anda kebetulan memiliki kendaraan yang memakai lencana terkenal dan Anda bersedia untuk memiliki mobil Anda disetel, Anda akan dibanjiri dengan pilihan. Salah satu kendaraan yang termasuk dalam daftar perusahaan tuning "favorit" adalah Mercedes-Benz SL63 AMG. Daftar mods yang tersedia untuk mobil ini adalah sangat panjang, dengan barang mulai dari unsur-unsur sederhana untuk paket-paket yang mengubah kendaraan di luar pengakuan.

Hari ini kita akan menyajikan kepada Anda paket modifikasi yang hanya bermain dengan interior kendaraan. Vilner, tuner yang berasal dari Bulgaria, menawarkan sebuah identitas baru untuk kabin SL 63 AMG's.

Dijuluki Shadow Line, program ini menawarkan menyelesaikan dua nada kulit, menggunakan hitam dan merah untuk kursi dan panel pintu. Kita harus menyebutkan bahwa kita berbicara tentang kulit berlubang khusus di sini. Pintu datang dengan tema timbul khusus yang juga digunakan untuk konsol tengah dan sandaran kepala. Selain itu, sandaran kepala datang dengan jahitan yang kontras putih dan menggunakan bordir "Shadow Line" logo yang menawarkan sentuhan elegan.

Seperti kami katakan, sisa kendaraan telah tersentuh. Namun, mereka yang membutuhkan perhatian akan dapat diterima sebagai alam topless kendaraan memungkinkan Anda untuk berbagi interior dengan dunia.







No comments:

Post a Comment