Menjaga Pola Makan di Malam Natal



Saat hari natal tentunya pola makan kita akan membengkak dan rakus, karena berbagai macam jenis makanan yang di sajikan di malam natal setelah itu pola makan yang menggila akan membuat berat badan kita menjadi bertambah apalagi bagi Anda yang sedang menjalankan program pelangsing tubuh. Harian republika memberikan solusinya, berikut solusi tersebut :

1. Seseorang yang rajin berakupuntur sekali seminggu akan mengurangi berat badan hingga 4,5 kg atau 10 pounds dalam 3 bulan.

2. Untuk mengetahui berapa kalori yang dibutuhkan, coba Anda kalikan berat badan dengan 14 pound atau 6,3 kilogram.

3. Taburkan kayu manis ke dalam yoghurt setiap hari untuk membakar lemak. Rempah-rempah adalah pembakar metabolisme yang kuat. Setengah sendok teh sehari sudah cukup untuk membakar lamak per kilo selama sebulan.

4. Makan siang melepaskan diri dari konsumsi makanan berlebihan. Dengan makan siang Anda mengkonsumsi 250 kalori lebih sedikit dalam satu hari daripada mereka yang makan saat bekerja.

5. Tertawa selama 10-15 menit sehari meningkatkan konsumsi energi hingga 280 kalori.

6. Segelas jus wortel setiap hari membantu Anda kehilangan 1,8 kg selama 12 minggu dibandingkan dengan individu yang tidak mengkonsumsi jus. faktor serat dan nutrisi yang tinggi bantu membakar lemak.

7. Konsumsi suplemen kalsium. Dengan begitu Anda akan kehilangan 2,6 persen lemak daripada mereka yang tidak.

8. Untuk membakar kalori lebih, dengarkan musik dalam tempo meningkat selama latihan. Cara ini bantu menjaga tubuh dari kelelahan.

9. Daging merah dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Dalam daging merah terkandung banyak protein yang membantu Anda mempertahankan massa otot-otot dan membakar empat kali lebih banyak lemak menjadi energi.

Nah biarpun natal kita harus jaga kondisi badan kita agat tetap langsing yah. Erick

No comments:

Post a Comment