Jaguar Segera Produk Varian SUV


Kebutuhan pasar akan mobil varian Sport Utility Vehicle (SUV) semakin tinggi, sehingga banyak produsen mobil mewah juga semakin banyak memproduksi mobil tipe SUV. Jaguar merupakan salah satu produsen mobil mewah yang akan segera memproduksi mobil mewah tipe SUV dan dengan adanya Jaguar tipe SUV maka citra Jaguar yang selalu identik dengan sedan saloon akan berubah.

Seperti dilansir autoevolution.com. Andrian Hallmark telah mengatakan rencana Jaguar, "Dia telah mengatakan, bahwa kita memerlukan crossover SUV, dan kita perlu mengakhiri citra sebagai perusahaan yang hanya berbasis pada sedan,” ujar sumber di pabrikan itu mengutip Hallmark. Tetapi belum ada kepastian tetap dari Jaguar kapan akan segera memproduksi Jaguar versi SUV.

Walaupun sedang mengembangkan varian SUV, Jaguar tetap berkonsentrasi untuk mengembangkan mobil sedan mewah dengan penggerak empat roda untuk pasar Amerika Serikan dan Eropa. New Jaguar XF juga telah mengalami perubahan baik di eksterior maupun interior.

Ada informasi yang menyebutkan bahwa Jaguar varian SUV akan segera diproduksi pada tahun 2013, tetapi itu bukan pengumuman resmi dari Jaguar. Para pecinta Jaguar yang mengingkan varian SUV harus bersabar hingga ada pengumuman resmi dari Jaguar.

No comments:

Post a Comment