Informasi Terbaru BMW Vision Efficient Dynamic Hybrid


Inovasi para produsen otomotif memang tidak pernah berhenti, pada akhir tahun 2010 pabrikan otomotif ternama asal Jerman yaitu BMW akan segera merilis type terbaru. Bulan November 2010 BMW mengatakan bahwa mereka akan segera membuat versi produksi dari mobil sport hibrida yang berdasarkan konsep Vision Efficient Dynamic.

Seperti dikutip dari insideline.com memberitahukan bahwa BMW Vision Efficient Dynamic memiliki harga 15000 pounds, tetapi harga tersebut hanya berlaku di inggris bukan di negara lain. Jika kabar tersebut benar maka BMW Vision Efficient Dynamic memiliki harga yang lebih murah dari Mercedes-Benz SLS E yang di rencanakan akan di luncurkan Mercedes-Benz pada tahun 2012.

BMW Efficient Dynamic Hybrid merupakan salah satu mobil ramah lingkungan milik BMW, mobil tersebut menggunakan mesin diesel 1500 cc yang digabung dengan 2 motor listrik, dengan posisi 1 di depan dan 1 di belakang sehingga BMW Efficient Dynamic Hybrid mampu menghasilkan tenaga sebesar 328 hp.

Dengan tenaga dan mesin yang dimiliki BMW Efficient Dynamic Hybrid memiliki akselerasi 0 - 62 mph dalam waktu 4.8 detik dengan konsumsi bahan bakar sebesar 62,6 mpg atau 3.76 liter/100 km. BMW Efficient Dynamic Hybrid menggunakan body yang terbuat dari material plastik dan serat karbon, emisi CO2 yang dikeluarkan juga cukup rendah hanya sebesar 99 gram/km.








No comments:

Post a Comment