Honda Jazz Kembali di Tarik Karena Terdapat Masalah Head Lamp


Tokyo - Akhir tahun 2010 semakin banyak produsen mobil yang melakukan penarikan mobil, salah satunya adalah Honda yang menarik kembali mobilnya, sebelumnya Honda telah melakukan penarikan Honda Accord dan Honda CRV karena terdapat kebocoran mesin, sekarang Honda melakukan penarikan mobil lagi yang bertipe Honda Fit/Jazz hingga 1 juta unit.


Honda terpaksa melakukan penarikan Honda Jazz/Fit karena terdapat masalah pada kabel lampu utama, Honda Jazz/Fit merupakan produk hatchback andalan yang cukup laris di dunia.

Dalam pengumuman, Honda memberitahukan akan menarik kembali produk Honda Jazz/Fit sebanyak 1.35 juta unit, 735 ribu di jepang dan 143 ribu di Amerika Serikat, sisanya tersebar di Asia, Timur Tengah dan Afrika. Honda Jazz/Fit di tarik karena kendaran dapat kehilangan fungsi low-beam pada lampu depan sebab terdapat masalah dengan kabel pada switch kontrol lampu, lapisan pada konektor kabel harness untuk sirkuit low-beam dapat aus setelah penggunaan berulang.

Honda Jazz/Fit yang akan di tarik itu merupakan mobil produksi November 2007 - November 2008. Sebagai tanggung jawab Honda kepada para pelanggan, pada bulan januari 2011 akan di lakukan pemberitahuan supaya membawa ke bengkel resmi Honda terdekat untuk dilakukan pemeriksaan atau penggantian secara gratis.

No comments:

Post a Comment