Chevrolet Sonic Akan Di Produksi Pertengahan Tahun 2011 Dalam 2 Varian



newstechnologyautomotive.com - Chevrolet Sonic yang menjadi pengganti dari Chevrolet Aveo akan segera diproduksi, mobil yang pernah ikut ajang Paris Motor Show ini akan mulai dipasarkan pada paruh kedua tahun 2011 dan akan diproduksi di pabrik Orion Assembly, Michigan Amerika Serikat. Chevrolet Sonic akan dipasarkan di 50 negara di dunia.

Chevrolet Sonic merupakan awal baru bagi Chevrolet di segmen mobil kecil, walaupun kecil Chevrolet Sonic , memiliki kabin yang luas, desain menarik dan nyaman ketika dikendarai. Nama Sonic memberikan kesan muda dan enerjik sehingga akan sangat cocok bagi anak muda maupun mereka yang aktif.

Chevrolet Sonic merupakan rancangan ulang Chevrolet Aveo dalam bentuk yang lebih kecil, tetapi untuk daerah Asia, GM akan tetap menggunakan nama Aveo. General Motors (GM) mengeluarkan dana cukup besar untuk memproduksi mobil kecil ini yaitu mencapai USD 545 juta.

Chevrolet Sonic akan diproduksi dalam 2 bentuk yaitu bentuk hatchback dan sedan, melengkapi model yang sudah ada seperti Spark dan Cruze. Beberapa sumber menyebutkan spesifikasi dari Chevrolet Sonic, untuk versi hatchback, Chevrolet Sonic akan menggunakan mesin bensin dengan kapasitas 1200 cc sedangkan versi sedan, Chevrolet Sonic akan menggunakan mesin bensin dengan kapasitas 1400 cc dan 1600 cc.

No comments:

Post a Comment