Cepat Langsing dengan Berhubungan Seks

Satu jam anda melakukan aktivitas seks sama dengan membakar 150 kalori tubuh dan dapat membantu program pelangsing tubuh yang sedang anda jalanin. Dalam aktivitas tersebut, semua otot-otot tubuh ikut bergerak dengan aktif. Tanpa anda sadari kalori tersebut kemudian terbakar dalam wujud keringat yang keluar sepanjang tubuh anda. Dalam satu jam tersebut pula, lemak pada perut, pinggul serta lengan ikut terbakar.

Ada beberapa hal romantis lain yang akan membantu anda untuk tetap langsing. Masih berkaitan dengan seks, namun kali ini tidak harus dilakukan di atas ranjang kok. Bagaimanakah caranya?

1. Kegiatan merapikan ranjang

Seusai 'berhubungan' ada kalanya tempat tidur anda berantakan, saking energik dan semangatnya anda berdua sampai-sampai sprei anda terbuka di sana s***** jangan lantas menggerutu saat merapikannya. Karena 10 menit anda merapikan sprei dan tempat tidur anda sama dengan membakar 25 kalori di dalam tubuh.

2. Makan malam romantis

Lelah setelah beraktivitas saatnya menyiapkan makan malam. Tarik mesra tangan si dia dan ajak si dia menyiapkan menu makan malam bersama-sama. Sesekali berikan sentuhan menggoda padanya, kegiatan memasak pun akan menjadi semakin menyenangkan. Dan 90 menit anda menyiapkan makan malam bersama akan membantu anda mengurangi 70 kalori di tubuh anda.

3. Romantic dancing

Beberapa di antara anda mungkin suka berdansa di tengah remang cahaya dan musik yang romantis. Saling berdekapan dengan lembut dan merasakan kehangatan cinta yang terpancar. Nah, di dalam kegiatan anda ini 344 kalori tubuh akan terbakar.

4. Berciuman

Setiap 30 menit anda berciuman dengan si dia 60 kalori tubuh ikut terbakar. Wow, betapa mesra dan romantisnya berciuman di bawah sinar bulan dan keheningan malam.

5. Orgasme

Orgasme seringkali dianggap kegiatan seks yang remeh. Karena di sini klimaks kegiatan anda berada. Namun fakta mengatakan bahwa sekali anda berorgasme, maka 60 - 100 kalori tubuh anda terbakar. Sumber – internet

No comments:

Post a Comment