Cara Mudah Membuat Kotak Penggemar Facebook

Menggunakan Facebook memang mengasikan apalagi kalau sambil ngeblog, pengunjung datang dari penggemar di Facebook. Saran saya lebih baik menggunakan Kotak Penggemar dari pada membuat Grup di Facebook, pengalaman saya menggunakan kotak penggemar dapat langsung di serp oleh Google. Untuk mendapatkan pengunjung penggemar baiknya kita pasang kotak penggemar di blog. Bagaimana caranya ?

Cara membuat kotak penggemar Facebook, langkah demi langkah :
1. login ke Facebook, kemudian buka tab baru di browser masukan alamat ini :
http://www.facebook.com/pages/create.php
membuat kotak penggemar
2. setelah itu masukan nama halaman yang akan di kehendaki contoh di sini saya menggunakan Blog Gado Gado sebagai namanya, klik buat halaman komunitas.

3. kotak penggemarpun sudah jadi tapi bagaimana memasukan kotak penggemar tersebut ke dalam blog atau website ? pertanyaan bagus dan langkahnya pun sangat mudah.
kotak penggemar
4. pada halaman yang kita buat tadi ada 6 petunjuk untuk menghubungkan dengan facebook, untuk kotak penggemar klik "Promosikan Halaman ini di situs web Anda" lihat gambar :
menambahkan link kotak penggemar5. sebelum menambahkan kotak suka (kotak penggemar) untuk mendapatkan kodenya alamat link di browser kamu kopi dulu dan masukan ke notepad buat sementara waktu.
6. masukan link tadi yang baru di kopi ke dalam kolom url kotak penggemar dan klik Get Code.
kode script kotak penggemar7. ambil kode script tersebut dan masukan ke dalam blog atau website.

Mudah bukan...semoga cara mudah membuat kotak penggemar Facebook ini dapat berguna.

kotak penggemar, kotak penggemar facebook, cara membuat kotak penggemar, cara mudah membuat kotak penggemar facebook

No comments:

Post a Comment