Aston Martin One-77 Masuk Benua Asia


Inggris - Salah satu produsen mobil mewah asal Inggris yaitu Aston Martin akan semakin melebarkan sayapnya. Aston Martin memiliki rencana besar untuk salah satu modelnya yaitu Aston Martin One-77. Mobil mewah milik Aston Martin yang hanya diproduksi secara terbatas tidak hanya akan beredar di Eropa tetapi akan masuk ke Asia.

Aston Martin sekarang sedang mempersiapkan Aston Martin One-77 untuk memulai tur di Asia, kendaraan ekseklusif dari Aston Martin yang hanya diproduksi 77 unit akan segera mengunjungi beberapa negara di Asia seperti Jepang, Singapura, Hongkong, Taipe dan China. Jepang akan membuat kunjungan Aston Martin One-77 menjadi sangat ekseklusif karena hanya akan di hadiri oleh 200 undangan pilihan yang akan berlangsung di Cirque Du Soleil Theatre, Tokyo, Jepang.

Aston Martin One-77 merupakan mobil yang sangat bertenaga karena memiliki 750 hp dengan kapasitas mesin 7300 cc V12, uniknya Aston Martin One-77 sanggup menghasilkan tenaga hingga 750 hp tanpa bantuan turbo maupun super charger sehingga tenaga yang dihasilkan murni tenaga dari yang dihasilkan mesin 7300 cc.

Aston Martin One-77 mempunyai nilai jual $ 1.8 juta, Aston Martin One-77 merupakan mobil sport yang memiliki desaing yang sangat indah dan mewah khas dari Inggris.

Aston Martin melihat Asia Pasifik sebagai pasar kunci dengan potensi sangat besar dalam beberapa tahun ini, Aston Martin juga telah memperluas dealer di 14 lokasi terbaru dan akan segera hadir di China dan Taiwan.

Aston Martin akan segera mengembangkan perusahaannya di Asia Pasifik dengan memperceat pembangunan di beberapa negara Asia dan memiliki jaringan dealer global mencakup 126 lokasi di 39 negara.

No comments:

Post a Comment