HONDA NEW REVO 2008

Jakarta : Sejak pertama kali diluncurkan pada bulan April 2007, Honda Revo merupakan "Best Seller Motorcycle 2007" yaitu satu-satunya produk sepeda motor yang sukses terjual hingga 561.275 unit selama 9 bulan di tahun 2007, bahkan di bulan Agustus 2007 Honda Revo terjual lebih dari 89 ribu unit. Hal ini merupakan prestasi dan membuktikan bahwa Honda Revo dapat diterima dengan baik oleh konsumen

2008 Honda CBR125R

It's light. It's nimble. It costs only a few loonies to run. Hey, it's even easy on the environment! Say hello to the Honda CBR125R, the fun and friendly sportbike that makes it super simple to enjoy all the cool things about motorcycling. You can't miss the exotic styling — from the sleek fairing with twin cat's-eye headlights to the race-style cast wheels, it's pure eye

2008 Honda CBR600RR

otor Honda Baru di tahun 2008

Saat ini gencar sekali Astra Honda Motor mengeluarkan produk-produk kuda besinya kepasaran baru-baru ini. Seperti kita ketahui seperti Fit X yang merupakan penyempurnaan dari Fit S. Dilanjutkan dengan new face lift dan new stripping pada Supra X 125 CW dan Supra X 125 PGMFI. Dan terakhir new stripping pada Honda Vario. Entah lah yang ada di benak petinggi-petinggi Honda (baca AHM). Yang penting

2008 Honda Interceptor VFR800FI ABS / VFR800A

For sport touring with an emphasis on Sport, the Interceptor continues to stand far above all others thanks to its exemplary handling, high-performance VTEC engine and long-range amenities. Universally considered one of Honda's most illustrious race-bred sportbikes, the Interceptor® is also arguably one of the best all-around streetbikes ever built. Featuring a fuel-injected

2008 Detroit Auto Show Photos & Coverage - Part 2

It's January and that means that its time for the annual three day extravaganza of world premieres that is the Detroit Auto Show. Dozens of production and concept vehicles will be vying for the attention of the gathered throngs of journalists that make the trek to the Motor City from all corners of the globe. This year's Detroit show press days run from Sunday, Jan. 13, through Tuesday, Jan. 15.

Performa yaris

Yaris hadir dengan performa mesin yang prima dalam akselerasi, tenaga dan torsi serta efisiensi bahan bakar yang optimal. Mesin 1500 cc + VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent) Generasi terbaru dari mesin 1.500cc dengan teknologi VVT-i (Variable Valve Timing with Intelligent) mampu mencapai tenaga maksimum 109 PS saat putaran mesin mencapai 6.000 rpm dan torsi

Interior yaris Nyaman & Lapang

Interior Modern dan praktis dengan penempatan panel Instrumen yang ergonomis Loop DesainGaya loop desain menghubungkan garis pada langit – langit interior dengan arm rest depan dan belakang berbentuk kurva yang menyatu menampilkan kesan futuristik dan mewah pada interior Dashboard Masuk dan pandanglah sisi depan dari Yaris, pengemudi dan penumpang akan langsung melihat

Eksterior Modern & Trendi

Penampilan desain eksterior yang menawan dari Yaris dengan citra desain generasi muda, menjadikan Yaris pusat perhatian di mana pun ia berada. Lampu Depan Multireflektor Desain lampu depan dengan bentuk futuristik dan dilengkapi teknologi multireflektor untuk menambah penampilan trendi pada eksterior Yaris sehingga membuat setiap pengendara muda tampil percaya diri dan nyaman

Air Filter, Header, Strutbar, Per Ceper honda Jazz

1. Air filter open Top Fuel, jepang ASLI 1,5jt good condition (SOLD)2. Header 4-2-1 dan down pipe hotbits, baru 1 bulan pake 1,6jt (foto nyusul, baru mau copot minggu ini)3. Strutbar depan Cusco ASLI, good condition 900rb (Booked)4. Strutbar belakang (bagasi) rep. Cusco, good condition (SOLD)5. Per Copotan (kalo ga salah dari Corolla great) ceper nya di jazz pas bgt, 1 jari dari ban, masih bagus

Honda Jazz Mudah Rombak Bodi Tanggung

Honda Jazz Mudah Rombak Bodi Tanggung Honda Jazz kerap dijadikan objek rombakan para modifikator muda asal Surabaya. Lekukan bodi yang tanggung membuat kendaraan itu cocok dipasang konsep ubahan beragam. Di antaranya, konsep street racing, sport, juga elegance. Berikut beberapa di antaranya. Street RacingBentuk body kit orisinal Jazz yang gemuk tidak menurunkan minat Prasetyo Wangunhardjo

All New Lexus LX570: Luxury, Aman dan Nyaman

LX570 generasi ketiga ini memang disiapkan untuk mengikuti jejak sukses model generasi sebelumnya. Selain luxury, all new Lexus LX570 kembali menekankan identitas Lexus yang mengombinasikan kekuatan dan keamanan pada kendaraan berpenggerak empat roda dengan originalitas desain Lexus L-finesse, sehingga mampu menampilkan wujud yang lebih baik dan dinamis dibandingkan pendahulunya.

Tampilan yang elegan dan gagah pada new LX570 membujur dari depan hingga belakang dengan postur yang lebar dan kabin yang luas yang diterjemahkan ke dalam karakter garis yang tegas dan sentuhan kemewahan.

Bentuk disain grill depan yang lebar dan lancip pada sisi sampingnya merefleksikan ciri khas Lexus. Tipikal karakter bergaris pada cover mesin memberikan nuansa mobil yang penuh dengan tenaga dan gagah. Karakter garis tersebut menyatu dengan bumper depan dan bagian bawahnya menjelaskan posturnya yang agresif. Lampu depan yang besar didisain ulang untuk menambahkan kesan maskulin sejati.

Garis pahatan di atas fender depan menambahkan image performa LX terbaru ini yang dipadukan dengan lingkar ban memberikan elemen macho terhadap profilnya. Panel injakan kaki yang terpasang dekat dengan body mobil memberikan tampilan yang lebih terintegrasi.

Pada bagian buritan, LX tampil dengan bentuk kaca belakang yang lebih dinamis serta kombinasi lampu yang lebar menegaskan dimensinya yang benar-benar besar. Kombinasi lampu belakang dengan tempat plat kendaraan dipadukan dengan sentuhan krom yang stylish.

Desain velg 18 inch mampu menciptakan tampilan dua dimensi yang sporti dan elegan. Penampilan tersebut ditambah lagi dengan beberapa fitur, seperti Adaptive Front Headlights System, pintu belakang otomatis, lampu kabut, serta penyemprot lampu depan.

Kenyamanan Ruang Interior yang Luas
Secara keseluruhan panjang wheelbase the all new LX570 tidak berubah dari model sebelumnya sehingga tetap terjaga kemampuan manuvernya. Tetapi, luas interiornya bertambah 10,16 cm dan panjang eksterior bertambah 2,5 cm sehingga mampu membawa hingga delapan penumpang beserta dengan bawaannya.

Dari dalam interior, kabin LX sangat canggih namun nyaman dan menghasilkan karakter keheningan ala Lexus. Sekaligus disematkan beberapa piranti kemewahan lainnya, seperti pengendalian suhu yang independen 4 zona, pengendalian elektronik tempat duduk baris kedua dan ketiga, dan audio sistem menggunakan 19 speaker dari Mark Levinson dengan fasilitas surround.

Selain itu, tambahan bantalan pada tempat duduk, interior kulit, box pendingin pada konsol depan, panel-panel yang menyala, Smart Card key, trim kayu Bubinga yang biasa digunakan untuk mendekorasi pesawat jet pribadi, menjadikan the all new LX 570 kian mewah dan sekaligus nyaman.

Teknologi Keamanan Aktif yang Canggih
Untuk meningkatkan keamanan, the all new LX memiliki standar 10 airbag terpasang di depan (pengendara dan penumpang depan) termasuk airbag untuk lutut, airbag pada baris kedua yang terpasang di tempat duduknya dan sepanjang pilar atas baris ketiga, serta active headrest.

“Kepuasan konsumen adalah tujuan utama kami. Lexus Indonesia memiliki komitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi mereka. Seluruh pemilik Lexus akan mendapatkan Lexus Premium Service Package berupa perawatan tanpa biaya selama lima tahun tanpa batasan kilometer (jasa dan suku cadang) yang didukung oleh Lexus Financial Services, LEXUS Insurance, dan LEXUS Concierge Service. Hal ini bertujuan memberikan rasa tenteram dan nyaman yang personal bagi semua pemilik Lexus,” jelas Johnny.

Lexus LX570 tersedia dengan harga Rp 1,85 milyar on the road DKI Jakarta. Konsumen dapat memilih variasi 7 (tujuh) warna eksterior: Black, Premium Silver, Beige Metallic, Grey MM, Dark Red Mica, Blue MM, White Pearl dan 2 (dua) warna interior: Medium Grey dan Ivory. /PR

The All New Lexus LX570 Tampil Perdana di Indonesia

Lexus Indonesia mengumumkan peluncuran the all new Lexus LX570, mobil Luxury Utility Vehicle (LUV) premium pertama di kelasnya. LX570 generasi ketiga ini dipersiapkan untuk mengikuti jejak sukses model generasi sebelumnya.

Peluncuran model terbaru LX570 ini melanjutkan perjalanan Lexus untuk hanya menghadirkan mobil premium pada setiap target pangsa pasarnya.

Lexus kini menawarkan pilihan model dan varian mobil yang paling beragam untuk para pelanggan yang menghendaki mobil dengan kombinasi kemewahan dan pengalaman berkendara yang dinamis dan menakjubkan.

Indonesian LEXUS Principal Johnny Darmawan mengatakan, “Pasar Sport Utility Vehicle (SUV) di seluruh dunia berkembang sangat dinamis. Dalam kurun waktu 10 tahun ke depan, para pengamat melihat akan adanya pertumbuhan di pasar SUV secara keseluruhan sebesar 50%.”

Sementara itu, Lexus telah berhasil melakukan penetrasi di pasar super premium SUV dengan memperkenalkan dua generasi sebelumnya, yaitu LX450 dan LX470 sejak tahun 1996. Kami yakin LX570 akan melanjutkan kesuksesan dan kehebatan model LX, baik di dunia maupun di Indonesia.

Target konsumen LX570 adalah dari kalangan super premium yang sangat mapan termasuk keluarga yang memiliki gaya hidup ekslusif. Mereka adalah individu-individu high profile dengan pola pikir moderen dan terus mencari keseimbangan antara dunia profesional dan kesenangan. Kendaraan ini menawarkan kepada target konsumennya sebuah sentuhan yang moderen dan matang dengan atribut emosi yang sangat kuat, yaitu kemewahan berkendara.

Mesin canggih berkapasitas 5,7 liter dengan konfigurasi V delapan silinder (V8) dapat menghasilkan tenaga sebesar 270 kW pada 5.600 rpm dengan torsi maksimum mencapai 530 Nm pada 4.000 rpm.

Mesin tersebut dioperasikan secara elektronik dengan teknologi transmisi enam percepatan otomatis sequential terbaru yang khusus didesain dan dibuat untuk kerja berat. Kedua mesin dan transmisi dioperasikan dan dihubungkan oleh sistem pengaturan elektronik yang memastikan performa yang optimal dan ekonomis dengan emisi gas buang yang rendah (memenuhi standar emisi EURO Step IV).

Dengan peningkatan tenaga tersebut yang terpasang pada chassis dan suspensi terbaru, LX570 dapat memiliki daya sebesar 3.856 kg, meningkat sekitar 988 kg dari generasi sebelumnya.

Teknologi dan Sistem Suspensi Inovatif
Peningkatan signifikan pada suspensi dan sistem penggerak empat roda yang permanen mengangkat LX570 pada level yang lebih tinggi terhadap kenyamanan berkendara dan performanya pada on-and-off road. Suspensi hidraulik elektronik pada keempat bannya dengan Active Height Control (AHC) dan Adaptive Variable Suspension dapat tampil lebih gesit dengan menawarkan penyesuaian yang lebih leluasa dibandingkan sistem terdahulunya.

Sistem terbaru cross-linked LX570 dapat memberi setiap ban reaksi individual terhadap masing-masing permukaannya sekaligus reaksi terhadap ban di sampingnya. Menggunakan sebuah katup pada masing-masing sudutnya dan master valve, sistem cross-linked suspensi tersebut mampu mendeteksi gejala ekstensi atau defleksi pada masing-masing ban 18 inch-nya dan direspon pada ban di sampingnya.

Dibangun pada sistem chassis yang canggih, suspensi LX570 mampu mengurangi gejala limbung pada bodi hampir lebih dari 30 persen. Sistem tersebut juga mampu meninggikan dan merendahkan bodi dengan cepat hingga rata-rata 5 cm pada saat penumpang akan masuk atau keluar dan mengembalikan ke posisi normal secara automatis pada saat kendaraan bergerak.

Untuk aerodinamis yang sangat efisien LX570 meningkatkan sistem AHC dengan kemampuan merendahkan mobil hingga hampir 2,5 cm pada bagian depan dan 1,3 cm pada bagian belakang dalam kecepatan tinggi. Sebaliknya, saat sistem transmisi dirubah pada mode rendah (low range), AHC mampu menaikkan bodi mobil hingga 7,6 cm untuk memberikan tambahan ruang sesuai dengan kondisi lintasan dimana ground clearance yang tinggi sangat dibutuhkan.

LX570 juga memiliki fitur Crawl Control yang akan menambah tenaganya pada saat manuver di lintasan berat atau sulit. Pada saat model low range tersebut, Crawl Control dapat membantu menjaga kecepatan rendah secara konstan sehingga pengendara dapat berkonsentrasi dalam mengemudi.

Saat fitur cruise control diaktifkan untuk menjaga kecepatan tertentu, Crawl Control juga mampu memberi virtual locking differentials guna meminimalisasi slip pada ban sekaligus memaksimalkan kondisi chassis agar bereaksi normal. Karena peningkatan yang signifikan pada kontrol chassis, kemungkinanan terjadi bottoming (gesekan dengan body bagian bawah) pada LX570 dapat diminimalisasi.

Walaupun Crawl Control dapat disejajarkan dengan cara kerja Autopilot, pengendara tetap memiliki fungsi utama mengendalikan kendaraan. Tanpa memutuskan fungsi Crawl Control, pengendara tetap bisa melakukan pengereman pada saat pedal rem difungsikan atau menambah dan mengurangi kecepatan dengan menekan tombol seleksi akselerasi.

LX570 memiliki sistem pengereman ABS khusus untuk semua medan (multi-terrain). Fitur ini membantu mobil mengurangi jarak pengereman pada permukaan yang licin seperti di pasir atau di tanah. /PR

Honda New Model 2008

Honda Motor announced its new 2008 motorcycle models. The models are on display at the Paris International Motorcycle Show, which is part of the Paris International Two-Wheel Show that opened on Saturday, September 29, in Paris, France. It was reported at least three renewal model that will be produced in 2008; CBR1000RR, XL700V Transalp, and CBF600 Honda CBR1000RR This year the CBR1000RR

Perbandingan 3 Motor Matic: Yamaha Mio, Honda Vario, dan Suzuki Spin

Yamaha Mio, Honda Vario, dan Suzuki Spin, sekilas memang memiliki teknologi yang sama. Tapi, apakah kita akan mengambil salah satunya tanpa pertimbangan. Ada baiknya kita cermati ulasan perbandingan antara ketiganya berikut ini : 1. Yamaha Mio Bisa dibilang Mio merupakan bintangnya motor matik di Indonesia. Bagaimana tidak sejak peluncurannya hingga saat ini, penjualan Mio mampu mendongkrak share

Modifikasi Honda Vario Gaya Retro

Modifikasi Honda Vario kali ini dikirimkan oleh sesorang yang dengan nickname Kiky di forum Varioclub. Tampilan retro motor matic punya Honda ini memang menjadi lebih eye catchin. Tidak banyak perubahan yang dilakukan, bentuk dasarnya masih sama persis dengan versi aselinya. Perubahan yang dilakukan adalah penambahan windshield, box belakang, spion jok, dan velk. Ada yang minta untuk meniru?

Yamaha Vino, a Mio retro style

Yamaha's success saling automatic bike in Indonesia influenced other manufacturer to sale the same bike type. After Yamaha Nouvo, Yamaha launch Yamaha Mio which has won Indonesian market and forced Honda and Suzuki to take a role in this class. Honda launched Honda Vario and Suzuki lauched Suzuki Spin and Skywave to compete Yamaha Mio. Then, Yamaha launch Mio Soul and we hear some rumors in

2008 Yamaha YZF-R6S Specification

In 2008, Yamaha's street lineup is a tweaked YZF-R6S. The '08 version of the 600cc mount features a modified steering geometry, with rake decrease by a half-degree to 24 degrees even. The change in steering head angle has resulted in a shorter trail figure, with '08 measuring 0.3-inch less at 3.4 inches. The overall length and height of the new R6S have changes as well, with

Jeep Grand Cherokee 2008

The 2008 Jeep Grand Cherokee comes packed with so many features which make it a good competitor other luxurious gas-guzzlers such BMW X5, Porsche Cayenne, Audi Q7, and new Mercedes-Benz M-Class. The 2008 Jeep Grand Cherokee Limited and Overland trims fitted with leather-wrapped parking brake handles. The Overland will also get additional leather package on seats, doors and the dashboard.

Make sure you have insured your vehicle

We do not know what will happen when we travel at our daily activities. Everyone hope everything is OK, but something bad could happen unpredictable. That's why, you have to consider to secure your body and your vehicles with insurance. Driving without auto insurance is illegal in most of the States, because it may threaten not only you but also people around. Not having auto insurance is bad,

TOYOTA SNAKEBITTEN, SOAKED ON TENNESSEE SHORT TRACK

BRISTOL, Tenn. (March 16, 2008) รข€“ In Sunday's NASCAR Sprint Cup Series (NSCS) race, Camry drivers Tony Stewart and Denny Hamlin each had their shot at victory, but ultimately shared disappointment at Bristol Motor Speedway, with a pair of late-race incidents gift-wrapping the win for Jeff Burton. Stewart led a race-high 267 of 506 laps in the No. 20 Home Depot Camry, including to the green

National After-Sales Service Skill Contest (NASSC) 2008

WUJUD KOMITMEN TOYOTA DALAM HAL PELAYANAN

Mewujudkan komitmennya untuk memberikan the best total ownership experience, Toyota secara kontinyu terus mengadakan pengembangan dan perbaikan tak hanya dari segi produk, namun juga pelayanan kepada pelanggan. Bentuk nyata dari keseriusan Toyota dalam menjaga kualitas layanan purna jual tercermin dalam penyelenggaraan NASSC 2008. Kontes ini merupakan bagian dari Toyota Customer Service HRD System yang berlaku secara global.

Diadakan pertama kali pada tahun 1981 (kategori General Repair), tahun ini NASSC mempertandingkan kategori General Repair Technician, Service Advisor, dan Foreman. Peserta kontes nasional (30 orang) ini adalah para pemenang Regional Skill Contest yang telah diadakan oleh tiap dealer utama Toyota sebelumnya. Penilaian meliputi tes tertulis dan praktek dengan mengambil para instruktur TAM Training Center berkualifikasi Master sebagai tim jurinya.

“Aktifitas purna jual adalah bagian penting dalam memastikan perputaran siklus Best Total Ownership Experience yang memuaskan pelanggan. Untuk itu dibutuhkan man-power berkualitas dengan kompetensi berstandar internasional,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor. “NASSC itu sendiri dimaksudkan sebagai salah satu ajang untuk meningkatkan ketrampilan sekaligus motivasi para personil servis dalam memberikan yang terbaik kepada pelanggan.”

Untuk mendapatkan personil berkualitas tersebut, Toyota secara global menggunakan Toyota Customer Service HRD System, diawali dengan program T-TEP sebagai sumber ketersediaan tenaga kerja bengkel yang handal dan siap pakai. Toyota juga memberlakukan sistem training yang berjenjang dan bersertifikasi internasional.

Dari segi infrastuktur, di dalam lokasi Pusat Pelatihan TAM di Sunter, Toyota memiliki TSM Kaizen Dojo (Kaizen : perbaikan terus-menerus, Dojo : pusat pelatihan) sebagai sarana pelatihan dengan berbagai fasilitas yang dapat memberikan gambaran / praktek simulasi operasional bengkel secara utuh, dari proses perjanjian hingga proses penyerahan kendaraan.

Dari pusat pelatihan itu sendiri, Toyota melaksanakan pelatihan terhadap 1.200 trainee tiap tahunnya, terdiri atas personil servis Toyota maupun teknisi bengkel independen atau wiraswasta, serta pelatihan bagi guru-guru SMK T-TEP dan Sub T-TEP yang hingga kini telah mencapai jumlah lebih dari 650 orang.

Toyota juga mengembangkan berbagai alat bantu servis untuk meningkatkan kualitas serta efisiensi layanan, misalnya alat Intelligent Tester II dan Electronic Manual. IT II berfungsi untuk mendeteksi kerusakan dan melihat semua data pada sistem kendaraan, sedangkan Electronic Manual memudahkan dan mempercepat pencarian data yang sebelumnya dalam bentuk buku manual.

“Dengan Electronic Manual, kami dapat menghemat waktu pencarian referensi hingga 40% nya. Selain itu juga sangat menghemat tempat penyimpanan. Baik IT II maupun Electronic Manual adalah alat bantu yang wajib dimiliki setiap bengkel resmi Toyota,” papar Joko Trisanyoto, Marketing Direktur PT TAM lebih lanjut.

Selain mendapatkan tropi dan plakat dari TMC serta uang tunai PT TAM, para juara pertama dari tiap kategori akan diundang ke acara International Customer Service Champions’ Assembly di Jepang. Pemenang kategori GR Technician juga akan dikirim untuk mengikuti kontes Asian Skill Grand Prix seperti tahun-tahun sebelumnya.

Prestasi yang pernah diraih oleh para alumnus National Service Skill Contest di luar negeri tidak dapat dipandang sebelah mata. Pada tahun 2007 lalu, Indonesia menempati peringkat kedua (medali perak) untuk kategori Paint, setelah bertanding dengan negara-negara lainnya di Asia. /PR

Yaris Show Off 2008



Melanjutkan kesuksesan kegiatan serupa pada tahun sebelumnya, Yaris kembali menggelar Yaris Show Off 2008.

Pada 2007 kegiatan Yaris Show Off ini telah terselenggara dengan baik dan mendapatkan animo positif dari publik, yakni dengan menggelar kontes modifikasi sebagai kegiatan utamanya. Yaris juga telah merangkul para youngsters melalui berbagai kegiatan yang dapat memacu berkembangnya kreativitas, seperti kontes desain iklan (Yaris Ad Contest) dan Yaris Photo Competition.

Untuk tahun ini, Yaris Show Off 2008 diadakan dengan menghadirkan tiga kegiatan yang menarik, yaitu “Modification Contest”, “Groovy Inspire Contest”, dan “Groovy Design Contest.”

“Secara terus-menerus kami berupaya mengadakan kegiatan yang menantang kreativitas dan aktivitas para youngster secara positif. Dengan adanya kompetisi seperti ini, kami yakin mereka akan semakin termotivasi untuk menghasilkan karya-karya yang lebih baik. Kegiatan semacam ini juga dimaksudkan untuk mendorong para youngster untuk lebih berani menampilkan value yang dimilikinya. Karena itu kami mempertahankan tagline It’s Show Time !” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor dalam kesempatan berbeda. “Youngsters yang sejiwa dengan Yaris-lah yang akan dapat menjawab tantangan ini; selalu hip, punya karakter, dinamis dan kreatif.”

Tiga kegiatan Yaris Show Off tahun 2008 adalah:

Modification Contest
Kontes modifikasi Yaris yang merupakan aktifitas utama Yaris Show Off, kali ini diadakan di Jakarta dan Surabaya, akan berlangsung selama Maret – Juni, dengan tema Elegance vs Racing. Sebagaimana tahun sebelumnya, mobil yang diikutsertakan harus tetap layak jalan untuk penggunaan sehari-hari, serta tidak mengurangi fungsi dari fasilitas keselamatan yang ada, seperti lampu, rem, seatbelt, dll.

Karya dari para kontestan terpilih akan ditampilkan kepada publik di Surabaya, dan di Cilandak Town Square - Jakarta (6 – 8 Juni 2008). Total hadiah yang diperebutkan adalah lebih dari 500 juta rupiah, dalam wujud 1 unit Toyota Yaris, perjalanan ke Tokyo Auto Salon, serta berbagai hadiah lainnya yang menarik sekaligus mendidik. Selain pemenang King, yang merupakan Best of The Best dari Jakarta dan Surabaya, terdapat gelar kemenangan lainnya dari berbagai kategori.

“Dengan wilayah penyelenggaraan yang lebih luas, hadiah yang lebih menarik, penambahan kategorisasi dan regulasi yang tepat seperti ini, kami berharap dapat mengakomodir peserta yang lebih banyak sekaligus menghasilkan karya modifikasi yang lebih berkualitas,” tambah Joko Trisanyoto, Direktur Marketing PT TAM lebih lanjut.

Groovy Inspire Contest dan Groovy Design Contest
Groovy Inspire Contest adalah lomba kreatifitas dan inovasi ide tetantang segala sesuatu yang mengambil bentuk dari eksterior / interior / kelengkapan / aksesoris pada Yaris. Sedangkan Groovy Design Contest memperlombakan konsep modifikasi Yaris, namun dalam bentuk desain / sketsa / foto. Lomba ini terbuka untuk umu, dari Maret hingga Mei 2008. Untuk tiap lomba akan dipilih 3 pemenang yang berhak mendapatkan hadiah yang sekalaigus berfungsi sebagai alat pemacu kreatifitas dalam berkreasi, seperti komputer Mac Book Pro.

“Karena itu, tak hanya mereka yang memiliki mobil sebagai media kreatifitasnya saja yang dapat turut dalam aktifitas Yaris Show Off ini. Melalui Groovy Insipire Contest maupun Groovy Design Contest ini, para youngster dapat menuangkan ide-ide mereka dalam media yang relatif lebih sederhana. Kami berharap bakat-bakat cemerlang dapat bermula juga dari sini,” ujar Joko Trisanyoto menambahkan.

Seluruh aktifitas Yaris seperti Yaris Show Off serta kegiatan lainnya seperti Yaris di arena motor sport maupun Yaris Smart Driving Coaching Clinic dapat dilihat dalam website http://www.groovynations.com/ yang juga merupakan sarana komunikasi dan unjuk kreasi dari komunitas kreatif Yaris, yang disebut Groovy Nations. Dari website tersebut juga disediakan link untuk mengakses informasi produk Yaris, termasuk varian terbarunya. /PR

Yaris di Tahun 2008: Facelift dan J Grade

Yaris kembali merangkul kalangan muda (youngsters) Indonesia, khususnya melalui sentuhan baru pada produk dan berbagai kegiatan pemacu kreativitas pada tahun 2008 ini.

Dari sisi produk, guna menjawab keinginan anak-anak muda untuk selalu tampil berbeda dan dinamis, Yaris kini hadir dengan desain baru pada grill depannya. Selain itu, untuk memberikan pilihan baru kepada para pelanggan, Yaris juga menghadirkan varian anyar J Grade.

Facelift & J Grade

Dengan tetap masih mempertahankan garis desain yang groovy dan sporti khas anak muda, grill depan Yaris kini tampil baru untuk seluruh tipe. Guna menambah varian yang sudah ada sebelumnya, kini Toyota meluncurkan Yaris J Grade yang diluncurkan untuk menjawab kebutuhan pasar yang mengutamakan aspek value for money.

Perbedaan Yaris J Grade dengan tipe E Standard lebih pada ketersediaan fitur secondary safety (ABS, EBD, BA, airbags), dan tanpa kehilangan desain Yaris yang stylish, fitur yang lengkap, primary safety berstandar global, performa dan kenyamanannya. Sedang fitur primary safety (GOA body, seatbelt, dll) tetap dipertahankan.

“Facelift dan hadirnya varian baru ini semata-mata untuk menjawab kebutuhan pasar Yaris yang notabene para youngster, dimana kalangan ini selalu menginginkan sesuatu yang baru dan berbeda. Kami berharap melalui peningkatan yang terus-menerus seperti ini, Yaris akan selalu mendapatkan tempat di hati para pelanggannya,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor. /PR

The world's most expensive motorcycle?

The Ecosse Titanium SeriesDecember 11, 2007 If you’re the kinda person that drives a Reventon, won’t tap on a laptop unless it’s a Luvaglio, and only sails Mangusta, then boy have we got the motorcycle for you! It’s called the Ecosse Titanium Series - so called because it sports the world’s first all-titanium frame. And from the 200-horsepower, 2150cc polished billet aluminum v-twin engine, to

Hillbilly’s 150kg, 150 horsepower Buell XBRR Chronos

XBRR Chronos custom racebikeJanuary 11, 2008 Built as a tribute to Buell’s 25 years of innovation, the XBRR Chronos from Scandinavia’s Hillbilly motors is a 150kg, 150 horsepower custom racebike that matches the power to weight ratio of the latest japanese litre bikes and features some stunning innovations along the way. The Chronos runs a traction control system via a sensor mounted on the

TriRod launches F3 Adrenaline 3-wheel motorcycle

TriRod F3 Adrenaline 3-wheel motorcycleJanuary 4, 2007 We've encountered a raft of exciting three-wheeled motorcycle designs in recent years including the Can-Am Spyder, Brudeli's Three-Wheel Leanster, the VentureOne plug-in hybrid and the T-REX from Campagna. More recently, scooter manufacturers have embraced the wide-track stability, braking power and cornering prowess of the two at the

Ducati reveals 2008 Desmosedici GP8 MotoGP machine

Guareschi rides the Desmosedici onto the ice floorJanuary 11, 2008 Ducati this week unveiled its 2008 MotoGP machine at its annual Wrooom - MotoGP Press Ski Meeting at Madonna di Campiglio. The new GP8 Desmosedici is understandably based on the GP7 which won the 2007 MotoGP title, with small but important changes in the area of the frame, rear suspension geometry, motor and electronic system.

Suzuki Bandit 1250 goes touring

Suzuki Bandit 1250 Grand TouringJanuary 16, 2008 Suzuki’s big bad bandit 1250 has been reincarnated as a sensible mile muncher. Suzuki GB has announced the final specification and pricing for the new Bandit 1250 Grand Touring which sports a roomy top-box and pannier system, additional fairing lowers and Suzuki's bespoke Garmin Zumo Sat Nav system. Featured for the first time on the new Bandit

Husaberg redesigns the four-stroke single

Husaberg redesigns the four-stroke single Husaberg redesigns the four-stroke singleImage Gallery ( 3 images ) January 14, 2008 The development of the four-stroke single cylinder motor is exactly as old as the internal combustion engine, but the needs of the motorcycle are still being understood. Accordingly, Husaberg’s radical new design just might be a significant breakthrough. The

Howards Killer Customs’ US$150,000 hubless Harley

Howards Killer Customs’ US$150,000 hubless HarleyJanuary 18, 2008 Hubless wheel pioneers Osmos list an array of compelling advantages for their wheel, among them decreased unsprung weight, reduced structural stress, improved braking, and reduced vibration but from a designer’s viewpoint, where the arresting visuals impact the brain like a sledgehammer, it’s that hole in the middle that counts

Yamaha unveils Rossi’s 2008 YZR-M1 MotoGP machine

January 19, 2008 Yamaha unveiled its 2008 YZR-M1 MotoGP machine this week in a large event held in conjunction with sponsors Fiat in Turin, Italy. Last year the M1 was one of the slowest machines on the grid and played a major role in Valentino Rossi’s worst season for a decade, prompting Rossi to roundly criticise the machine publicly and Yamaha to test a V4 configuration and pneumatic valves in

Dainese tests electronically operated airbag system for motorcycle racing

Dainese tests electronically operated airbag system for motorcycle racingJanuary 25, 2008 More than 10 years in the making, the Dainese D-Air Racing system is a new type of rider protection technology that uses a series of accelerometers and electronically operated rate gyros to deploy an airbag mounted in the aerodynamic hump of a leather racing suit when things go wrong on the racetrack.

Acabion GTBO: faster than a Bugatti Veyron at only 20% throttle

The Acabion GTBO road-ready streamliner. February 7, 2008 Bugatti Veyron owners, and indeed car owners as a group, have been looking very smug since the amazing supercar posted its awesome 250mph top speed and 1000 horsepower acceleration that not even the fastest motorcycles could match. But it seems Acabion has taken the crown back for the bike brigade, with its release of a road-ready

Aprilia’s FV2 concept bike

Providing a futuristic showcase platform for the company's upcoming technical and styling directions, Aprilia’s FV2 concept bike incorporates a fly-by-wire injection system, traction control, ABS, electronically adjustable suspension andcarbon fiber construction with a 1200cc, 90-degree v-twin engine that we are likely to see in the RSV and Tuono in the next couple of years. Aprilia FV2

Adiva release 250cc convertible scooter

February 18, 2008 Gizmag road-tested the head-turning Adiva convertible scooter in when released in its 150cc guise, now news that a 250cc version of the rain-beating getabout has been announced. Adiva 250 convertible sco The Adiva is notable for one very obvious reason - it has a roof. While the large windshield (complete with wiper) remains fixed, the roof can be retracted and

Aprilia RSV4 racebike unveiled

Aprilia RSV4: road debut by the end of 2008Image Gallery ( 3 images ) February 26, 2008 Aprilia has taken the wraps off the 1000cc, V-4 engined superbike it plans to race in the World Superbike Championship in the 2009 season in front of an audience of more than 1,200 dealers attending the International Piaggio Group Convention in Milan. The race version of Aprilia's first ever 4-cylinder

Phillippe Starck designed Voxan Cafe Racer Super Naked

February 13, 2008 French designer Phillippe Starck has created this striking minimalist Cafe Racer Super Naked around Voxan's 1200cc engine. Weighing in at 180kg and putting out 140hp, the Cafe Racer Super Naked prototype is just that at the moment - here's hoping it makes the showroom floor. Voxan Cafe Racer Super Naked C Starck's wide-ranging design portfolio also includes a motorcycle for

Piaggio unleashes the MP3's evil big brother, the 500cc Fuoco

The 500cc Gilera Fuoco December 5, 2007 The reaction to Piaggio's MP3 carving 3-wheeler has been little short of sensational around the world - the lithe, feisty scooter is opening up a whole new category of vehicles. While the MP3 is something of a learner package, however, the people it's really been impressing are the seasoned bikers, who are in awe of its amazing front-end traction,

Ducati debuts 1098R superbike with historic 1-2 victory

Ducati debuts 1098R superbike with historic 1-2 victory February 26, 2008 The Ducati legend continues to grow, and the latest chapter is again inspirational stuff. Ducati debuted its 1098 R Superbike in Qatar at the first round of the World Superbike Championship on the weekend, heralding the arrival of this truly landmark roadgoing motorcycle with a 1-2 victory administered by Troy Bayliss

EV-X7: the electric future-cruiser

Axle Group's EV-X7 electric motorcycle November 26, 2007 With a style unlike anything that’s come before it, the EV-X7 is an electric streetbike with a 92mph top speed and a range of up to 110 miles. It looks like it runs some sort of hub-centre steering arrangement, and the prototype is now on display in Japan. Axle Group, the makers of the bike, will release a US$2100 mini-scooter using

Husqvarna reveals solar electric hybrid robot lawn mower

March 8, 2008 It's a green solution for a green problem. Husqvarna has unveiled a new version of its Automower™ that not only allows you to maintain a neatly trimmed lawn without lifting a finger, but achieves it using combination of solar power and electricity. Like its fully-electric predecessor, the Automower Solar Hybrid works by cutting the grass with small blades in an irregular pattern

Preview: Second-generation Smart ForFour

The Smart brand has just been launched in the U.S. and with pre-order sales already beating expectations Mercedes officials think it’s time to bring back the ForFour. The original model was quickly dropped from the Smart lineup because of lackluster sales but with carmakers around the world desperate to launch new eco-friendly models we’re likely to see Mercedes launch a second-generation

Sidam's tilting Xnovo three-wheeler: scooter or micro-minivan?

February 26, 2008 Riding the wave of interest started by the Piaggio MP3 and Gilera Fuoco three-wheelers, French scooter importer Sidam is planning to try its luck with a new bike that turns the concept backwards. The Xnovo gives the tilting triangle wheelbase concept a much less fun, more utilitarian application than its Italian forebears, acting like a mini-minivan with huge carrying capacity,

LUMMA Design CLR X530 BMW X5

The diesel version of the X5 isn’t the obvious choice for a tuner like Germany’s Lumma, who is more likely to modify a big-cube petrol engine, but its latest car is in fact based on the more mundane diesel six. Lumma’s previous works include modified versions of the M5 and M6, in the form of the CLR 500 RS and 600 S models, and now engineers have focused their skills on squeezing the most out

First steel-bodied school bus donated to Henry Ford museum

Blue Bird No. 1March 10, 2008 An unique slice of American automotive history has been acquired by the The Henry Ford museum. Using a steel body instead of wood and incorporating a Ford Model T chassis, the 1927 Blue Bird No. 1 was a pioneering vehicle with all major school bus manufacturers moving to steel-bodies within a decade of its appearance. Blue Bird No. 1 was the first steel-bodied

MV Agusta and WallyPower create a limited edition 910R

March 6, 2008 Italian Motorcycle manufacturer MV Agusta is to add two new limited addition versions of its new Brutale 910 R naked bikes in conjunction with two of Southern Europe’s most stylish design companies. The already announced Hydrogen Brutale 910 R, in conjunction with clothing manufacturer Hydrogen, will be joined by a Wally Brutale 910 R, both with stunning visuals and a LOT of mid

Exxon Mobil helping to develop electric cars

As odd as it sounds, the world’s largest oil refiner Exxon Mobil is helping to develop new battery technology for a range of new petrol-electric hybrids and all-electric vehicles. Using a component it developed for mobile phone batteries, Exxon Mobil is now working on improving batteries for use in cars and believes that hybrid vehicles will one

MV Agusta and WallyPower create a limited edition 910R

March 11, 2008 Like a number of vehicle concepts we've encountered in recent years such as the NARO Tilting Car and the VentureOne plug-in hybrid, the Lumeneo Smera aims to create a "best of both worlds" blend of car and motorcycle by combining the protection of an enclosed driver capsule with the small-footprint and maneuverability of two-wheeled transport. On debut at the 2008 Geneva Motor Show

Februari 2008: Penjualan Toyota Naik 2.432 Unit

Memasuki Februari 2008, penjualan Toyota mengalami peningkatan hingga mencapai angka 16.183 unit atau 34,1% market share. Dibandingkan dengan bulan sebelumnya, berarti penjualan Toyota tersebut tumbuh hampir 18%, atau lebih tinggi daripada pertumbuhan total pasar otomotif nasional yang sebesar 14,8%. Angka kumulatif penjualan Toyota 2008 adalah 29.934 unit atau 170% dari angka penjualan Toyota pada periode yang sama tahun sebelumnya (Jan-Feb 2007).

Peningkatan yang dialami Toyota tersebut terlihat baik untuk kendaraan non-komersil maupun komersil. Pada pasar kendaraan non-komersil, penjualan Toyota mencapai 14.579 unit (42,6%) atau bertambah 1.816 unit dari bulan sebelumnya. Penjualan nasional di pasar ini adalah 34.228 unit. Sedangkan untuk kendaraan komersil, Toyota mencatatkan peningkatan sebesar 62,3% dari bulan sebelumnya, dengan jumlah 1.604 unit.

“Dengan adanya peningkatan signifikan pada penjualan Toyota di pasar kendaraan non-komersil maupun komersil tersebut, pada bulan Februari lalu Toyota mencatatkan kenaikan jumlah penjualan hingga 2.432 unit dan tetap memimpin pasar otomotif nasional,” ujar Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT Toyota-Astra Motor. “Demikian pula jika kita lihat per segmen maupun per kelas, di mana Toyota juga menduduki posisi puncak. Misalnya di segmen sedan, 4x2 maupun 4x4. Produk-produk Toyota juga memimpin di kelasnya, seperti Vios di kelas mini sedan, Camry - Medium Sedan, Avanza - Low MPV, Kijang Innova – Medium MPV dan Fortuner 4x4.”

Pada bulan Februari lalu, penjualan Vios mencapai 785 unit atau 35,6% dari penjualan kelas mini sedan sebesar 2.204 unit. Camry mencatatkan angka 304 unit atau 47,7% dari penjualan kelas medium sedan yang mencapai 637 unit. Sementara itu penjualan di kelas 4x2 Low adalah 12.277 unit, dimana Avanza menguasai 46,5% pangsa pasar dengan jumlah unit 5.709. Kijang Innova memimpin kelas Medium MPV dengan jumlah unit 4.670 atau 65,2% dari jumlah total penjualan di kelas tersebut yang mencapai 7.160 unit.

Jumlah total pasar otomotif nasional pada bulan Februari adalah 47.507 unit, dengan komposisi 3 besar : Toyota (34,1%), Suzuki (13,9%) dan Mitsubishi (13,6%). Angka kumulatif penjualan nasional Januari-Februari adalah 88.887 unit.

Segmen Kendaraan Non-Komersial

Pasar Sedan

Toyota memimpin pasar sedan dengan angka penjualan yang berkembang lebih dari 333% bila dibandingkan dengan bulan sebelumnya, mencapai 1.603 unit. Vios dan Camry menjadi market leader di kelasnya masing-masing, sementara Corolla Altis mencatatkan angka penjualan 241 unit.

Pasar Kendaraan 4x2
Di pasar kendaraan 4x2, penjualan nasional mencapai 30.575 unit di mana Toyota mendominasi dengan angka 12.895 unit. Avanza dan Kijang Innova tetap memimpin, sedangkan penjualan Toyota Yaris meningkat 36,3% dari bulan sebelumnya dengan angka penjualan mencapai 784 unit, dan Rush terjual 995 unit.

Pasar Kendaraan 4x4
Produk Toyota di kelas ini, Toyota Fortuner 4x4, tetap menjadi market leader di kelas Medium dengan penjualan 72 unit atau pangsa pasar 75%. Pasar nasional di kelas ini terhitung turun dibanding bulan sebelumnya, dengan penjualan sebesar 110 unit.

Segmen Kendaraan Komersial
Penjualan nasional di segmen kendaraan komersial bulan Februari mencapai 13.279 unit, naik 10,6% dari jumlah penjualan bulan sebelumnya. Toyota Dyna menyumbang 950 unit atau 18,8% m/s kelas 2 ton di segmen ini. /PR

All New Full Size Honda Accord: Dimensi Baru Kemewahan Sedan

Honda semakin mempertegas posisinya sebagai yang teratas di pasar sedan Indonesia dengan menghadirkan generasi kedelapan dari Honda Accord. All-New Full Size Honda Accord, yang diluncurkan di Jakarta 3 Maret 2008, tampil dengan desain yang lebih mewah dan dimensi yang terbesar di kelasnya, juga fitur-fitur dengan teknologi terdepan dan mesin yang lebih bertenaga.

Keunggulan Honda Accord telah diakui secara Internasional dengan lebih dari 50 penghargaan otomotif bergengsi yang diterima dari berbagai negara sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1976. Di Indonesia sendiri, Honda Accord pun dipilih sebagai “Best Big Sedan” oleh majalah Autobild pada tahun 2004 dan berhasil meraih gelar “Indonesia Car Of The Year” dan “Best Sedan” dari majalah Mobil Motor pada tahun 2005.

Sejak diluncurkan pada 1976, Honda Accord telah mencatat penjualan 15,1 juta unit di 160 negara di seluruh dunia. “Dengan torehan prestasi dan catatan penjualannya, Honda Accord benar-benar merupakan sebuah sedan global yang mewakili reputasi kendaraan Honda di seluruh dunia,” ungkap Yukihiro Aoshima, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM).

Di Indonesia Indonesia, Honda Accord telah diterima dengan sangat baik oleh masyarakat dan menjadi benchmark bagi sedan premium di Indonesia dalam hal desain dan terobosan teknologi.

“Honda Accord ini diciptakan dengan segala kelebihan dari sebuah sedan kelas atas. Dengan dimensi bodi yang terbesar di kelasnya, performa yang lebih sempurna, serta desain yang lebih mewah, Honda Accord kini telah naik kelas dan tampil sebagai sebuah sedan full size yang dapat disejajarkan dengan mobil-mobil mewah di kelas atas,” Yukihiro Aoshima

Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM, mengungkapkan keyakinannya bahwa model terbaru dari Honda Accord ini akan kembali menempatkan Honda Accord sebagai market leader di kelasnya. “Model terbaru ini merupakan revolusi yang sempurna dari model-model terdahulu Honda Accord, baik dari segi dimensi eksterior dan interior, mesin, fitur keamanan, maupun efisiensi bahan bakar dan performa yang ramah lingkungan,” kata Jonfis.

“Dengan dimensi full size, Honda Accord sekarang naik kelas dari kelas medium menjadi setara dengan sedan premium. Konsep Bigger, Better, Bolder yang digunakan Honda Accord menggambarkan dimensi yang lebih besar, teknologi yang lebih maju, serta desain yang lebih mewah, memberikan standar baru bagi sedan di kelasnya, dengan fitur fitur-fitur inovatif yang tidak dapat ditemukan di mobil-mobil lainnya,” tambah Jonfis.

All-New Full Size Honda Accord mengusung beberapa teknologi terbaru yang untuk pertamakalinya diterapkan pada mobil Honda di Indonesia, antara lain mesin 3,5 liter i-VTEC V6 yang dilengkapi generasi kedua dari Variable Cylinder Management (VCM).

Fitur VCM berguna untuk mengatur jumlah silinder yang aktif dalam melakukan pembakaran sesuai dengan beban mesin, medan yang dilalui, serta kecepatan kendaraan. Dalam keadaan mendaki atau akselerasi tinggi, VCM mengatur mesin agar beroperasi penuh dengan 6 silinder untuk menghasilkan kekuatan yang besar. Saat beban mesin dalam kondisi sedang, mesin bekerja dengan 4 silinder untuk menghasilkan tenaga yang efisien. Sementara saat kendaraan bergerak dalam kecepatan rendah atau dalam kondisi cruising, maka hanya 3 silinder yang bekerja untuk memaksimalkan efisiensi bahan bakar

Fitur canggih lainnya adalah Speed Sensitive Volume Compensation (SVC), yang mengatur volume suara berdasarkan kecepatan kendaraan sehingga kenikmatan menikmati musik dalam kabin tidak akan terganggu dengan noise akibat deru mesin. Keheningan di dalam kabin semakin sempurna pada Honda Accord berkat fitur Active Noise Cancelation (ANC), yang secara otomatis mencegah masuknya suara-suara dari luar kabin.

Selain itu, kabin Honda Accord masih dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti cruise control, paddle shift, audio steering switch, Dual Zone Auto Air Condition, Rear Air Vent, Power Rear Sunshade, electric sunroof dan masih banyak lagi.

Tidak hanya nyaman dan mewah, All-New Full Size Honda Accord juga semakin bertenaga. Mesin 3,5 liter V6 i-VTEC memberikan tenaga besar dengan maksimum 275 PS pada 6200 rpm, dengan torsi maksimal 34,6 kgm pada 5000 rpm. Mesin ini menggabungkan teknologi Variable Valve Timing & Lift Electronic Control (VTEC), Valve Timing Control (VTC), Drive By Wire (DBW), dan Variable Cylinder Management (VCM) yang secara otomatis mengatur jumlah silinder yang bekerja sesuai dengan kondisi perjalanan. Kombinasi tersebut menghasilkan tenaga yang besar, akselerasi yang mulus, serta efisiensi bahan bakar dan emisi yang lebih bersih.

Sementara mesin 2,4 liter DOHC i-VTEC kini memberikan kekuatan maksimal 180 PS pada 6500 rpm, lebih tinggi 10 PS dari model sebelumnya, dengan torsi maksimal 23.0 kgm pada 4500 rpm.

Honda Accord telah dilengkapi dengan fitur keamanan, seperti Vehicle Stability Assist (VSA), lampu High Intensity Discharge (HID) dengan teknologi Auto leveling, struktur bodi G-CON dengan teknologi Advanced Compatibility Engineering (ACETM), Front Dual i-SRS Airbags, Side Airbags dengan sensor OPDS yang dapat melacak posisi duduk penumpang, Dual Pretensioner seat belt with 2 steps load limiters dan active head rest restraint. Honda Accord juga lebih aman bagi pejalan kaki jika terjadi tabrakan karena telah menerapkan pedestrian protection body. Untuk menjamin keamanannya, Honda Accord juga telah melalui uji tabrak dengan berbagai ukuran kendaraan dari berbagai sisi, dan lulus dengan rating tertinggi yaitu 5 bintang berdasarkan standar NCAP.

Tersedia 6 pilihan warna untuk Honda Accord, yaitu Alabater Silver Metallic, Silver Stone Metallic, Nighthawk Black Pearl, Brilliant White Pearl, serta dua warna terbaru yaitu Polished Metal Metallic dan Bold Beige Metallic.

New Honda Accord seri VTi akan dipasarkan dengan harga on the road Rp. 380 juta untuk transmisi manual dan Rp. 395 juta untuk transmisi otomatis. Sementara seri VTi-L akan dipasarkan dengan harga Rp. 428 juta untuk transmisi otomatis. Sedangkan varian 3.5 liter V6 i-VTEC dipasarkan dengan harga Rp 575 juta (on the road Jakarta). /PR